Rochmantic's Story

We are currently working on an awesome new site, won't be long!

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

Sign up here to be one of the first to know when it's ready.

Selasa, Juni 28

Dilema

Judul di atas mungkin bisa mewakili perasaanku saat ini. Yah , antara senang, sedih, semangat, optimis, pesimis, marah, bangga, de el el. Semua bercampur setiap harinya. Mau seneng dikit, ehh ada yang bikin sedih. Semalem optimis, paginya pesimis. Jadi bingung mau menata suasana.
Ya mau gimana lagi, harapan terakhir ya mau tidak mau, suka tidak suka ya dengan berdoa. Memohon ketenangan, ketentraman, dan keselamatan untuk semua. Jadi kuncinya SABAR.


Sabar aja ngga akan cukup ternyata. Sabar dalam keadaan sedih malah menambah suasana hati bertambah galau. Jadi bingung, dan benar-benar bingung. Senang susah sedih juga susah. Maunya gimana ya?

Didorong oleh motivasi dari ibunda tercinta, aku mulai kembali tersenyum. Alangkah indah jika kita melewati semuanya dengan senyuman. Ibu menyarankan tersenyumlah untuk membahagiakan orang lain, dan kamu pasti akan bahagia dengan senyum orang lain. Thanks Mom, i do love u my mom.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Teman Blogku

Labels

Bencana (1) Curhat (5) Edukasi (1) Funny (2) Home (1) Jobs (1) Lifestyle (2) Ngelaba (1) Playlist (4) Romantics (1) Tokoh (2) Umum (4)

Teman Berdendang

About

Blog Archive

Blogger news

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Free translator

Flickr

Ewy!